Monday, July 19, 2010

I don't wanna say goodbye with them whom I love

well, mungkin yang akan saya tulis berikut ini adalah sebuah kebalikan dari yang selalu saya katakan . bukankah saya selalu berkata keep fighting and be strong ? but I've just known that along this time they're the one who made me strong and keep fighting . dan saya tau mungkin ini hanya sebuah sindrom perpisahan atau mungkin sindrom ketakutan saya untuk memasuki kelas baru , tapi apa peduli saya dengan itu . yang jelas yang saya rasakan saat ini itu ya ini . I don't want to be separated from my beloved class kesempatan . sebenarnya saya yang pecundang ketika saya bilang bahwa teman yang ada di kelas baru saya gak asik, ya nggak ? mana mungkin saya boleh men-judge mereka seperti itu bahkan sebelum saya satu hari full duduk di kelas bersama mereka. sebenernya bukan mereka yang salah atau yang gak bagus, tapi sayalah yang gak bisa nerima kenyataan. terus terang saya bayangin juga ..ntar saya kalo ketiduran di kelas sapa yang bangunin ? kalo saya lagi pengen curhat siapa pula yang jadi tempat curhat saya ? well,saya gatau .tapi seharusnya saya belajar dari pengalaman kan ? seperti saya dulu waktu prasanka sama kelas saya dan ternyata sekarang saya justru nangis nangis gak mau pisah . saya juga ngebayangin .. gimana nanti kalo yang duduk disamping saya bukan aulia lagi yang selalu saya siksa tapi selalu masih baik hati sama saya ? kalo saya liat kanan ato kiri udah gak ada salma ,nyenyo, kessy, yaya, memma, dan lainlain yang gak saya sebutin tapi juga amat sangat saya sayangin . I truly do love them all . dan sudah jadi kebiasaan buat saya .. kalo saya udah terlanjur sayang .. rasa itu ga mungkin bisa diilangin gitu aja . saya sayang mereka dan ingin selalu bersama mereka.inilah yang saya rasakan sekarang .semoga saya cepat bisa beradaptasi dengan kelas saya yang baru dan juga bisa menyayangi mereka tanpa menghilangkan sayang saya pada kesempatan.

maaf kalo tulisan saya lebai . tapi ya memang ini yang saya rasain saat ini .

forever and always .. I love you as always :')

Monday, July 12, 2010

so long

well , it has been more than one month since the last time I posted a posting , hasn't it ? well, and there are a lot of things happened and I haven't told you . Well now, I'm gonna tell about it all..
1. I've come to the third stepof AFS selection but finally I didn't make it . And I think it's OK since I know there are still so many chances out there to get what I want.
2.I got two achievement in tnhis time . well , I'm so content , since this is what I always dream of , but still I won't get contented so easily , this life still gets long way to go , doesn't it ? But what I scared of all these, is , if I change into an arrogant person . I want to be a good girl. So guys I need you to remind me whenever I'm arrogan . Because I don't want to be such an arrogant fool .
3. I'm now 11 grade . well done about the first grade in SMAN 2 Kediri . And I get to science class . But if I could speak honestly , I'm still so confused about science or social . which one do you think the best ? and also .. why do I feel like I'm already so old . I can't believe that now I'm eleven grade. And I don't want to be separated from my beloved KESEMPATAN :'(
4. I'm just even more in love with my beloved 2nd family PRADA 12 after following CAMPS 2010 at 21 until 25 June 2010 . A lot of things happened and all of them are indescribable
5. what ? emm maybe I'm still as movieaddict as ever .
6. emm .. maybe I think I'm in love :)

Well, I think that's all that has happened along this time . I promise I'm gonna tell if something I forget to tell in this posting . love you as always :)