Tuesday, November 30, 2010

halooo :)

Halo, ntah kenapa sekarang aku diliputi rasa malasku tidak belajar*padahal besok ulangan semester, aku gila! malah nulis posting ginian . hhe . aku pingin nulis lagi masalah all about my life . soalnya sekarang banyak yang berubah , setelah saya mengalami something yang bikin saya tambah dewasa . hhe . ga tau lah . apa ya yang pengen saya tulis , bingung *taulah ini pelarian dari kewajiban belajar :P . aku itu seorang cewek 15 tahun yang dua bulan lagi udah 16 tahun , hhe *ngitung hari ulang tahun dan baru di umur segini aku ngalamin nanonano . rasanya kaya gimana ya ? ya kaya permen nano *hha kan permen nano sejuta rasa hha , bagus pula buat kesehatan hehe . well seperti yang saya tulis di posting - posting saya sebelumnya . gimana my world bisa turn up side and down garagara itu . tapi karena mereka , saya bisa ngelewatin pengalaman pertama saya ini dengan semangat , kuat, dan senyum . hhe , kayaknya aku mulai alay deh . hhe. ini mereka yang ada buat saya

makasih ya , salma , nyenyo, kesi . yang mau dengerin curhatan saya yang alay* hhe . makasih udah ngasi pengertian ke aku bahwa kaya gini itu ga disgusting tapi manusiawi . hhe :D makasih buat semuanya , walopun kadang saya ceritanya ga lengkap, tapi rasanya sensasi PLONG!*kaya minum sprite aja, alay!

sama deskmateku satu ini yang akhirnya saya ga kuat untuk ga crita . akhirnya kegilaan saya ini kebuka juga oleh dia . hhe makasih ya her, katakatamu walopun itu rada khayal tapi itu nenangin aku :)

terus tementemenku excelso_lc dan rahma yang gak tak critain apaapa masalah ini tapi kena akibatnya dengan dengerin aku yang sering tibatiba gila dan jeritjerit I'm disgusting . maaf ya, bukannya saya ga percaya sama kalian ato gimana , hanya semakin aku cerita ke orang aku ngerasa aku semakin disgusting . maaf ya :( . oya juga makasih sama akhib sama sa'ni yang rela aku jadiin korban "loklokan" . hhe . hal itu sering buat aku lupa sama ini . hhe . thank yuuu :D kayanya aku alay deh ya , halah who cares

dan juga Thanks to Allah , Thanks Allah for giving me friends like them . i love You . i love them :) Thanks Allah . You're the GREATEST of all :)

Friday, November 12, 2010

postingan alay :)


Even though I’m young, the pain is the same
Just because I don’t know the world very well
Doesn’t mean that I don’t know pain

Why do you lie, saying it’ll be okay?
How will my heart that hurts this much
Be healed so easily?
How will I live without you?

If you’re really going to leave, then lie
That we should meet again tomorrow
That we should meet as we smile
If breaking up wasn’t a joke

Even if my eyes look for you
Even if my heart pressures me
I didn't believe that it was love
I believed that I was lonely and had to lean on you

Like an idiot, why didn't I know?
Like an idiot, why did I let you go?
Like an idiot, my heart cries slowly
I know now
My love is only you

Let's not act like idiots
Let's not heart ache alone
When tears fell because of the pain
I'd become upset with my heart for being so weak

well, syair diatas itu translasi lirik dari lagunya 2AM yg "like a fool" sama "even if I die I can't let you go" tapi gak tak ambil semuanya . cuman yang aku sukain aja . yang aku tulis berikutnya mungkin gak nyambung banget, tapi biarin aja ya :) . hhe. start ! well, untuk seseorang disana , saya udah ngerti kalo kemungkinan anda bakal sama dia . tapi ntah kenapa , aku kaya ngrasa aku bisa ngarep sama kamu ? bener gak si ? ato mungkin GE.ER ku aja yang sekarang berubah jadi gak tau diri . ntah kenapa ada something yang saya yakin kalo anda itu nggak lah pokonya sama dia . tapi kalo ntar pas aku denger kamu benerbener sama dia , mesti ketauan sifatku yang suka ngayal kelewat batas ya ? hhe . halah apapun yang terjadi . aku cuman pengen take it easy masalah kamu . kalo emang bukan kamu, pasti emang ada yang lain buat aku . nglupain kamu bukan masalah yang sulit , dan juga . aku juga gak pengen bohong kalo aku baikbaik aja . walaupun sedikit, aku nanti pasti juga ngrasa sakit. tapi tenang aja , aku kan kuat ( hah ? alay !) . ya udahlah gitu aja . oya ini, aku punya katakatanya edward cullen yang mungkin rada pas . "dan walaupun kadang itu membuatku gila, aku lebih suka dia bahagia" :) . seperti itu juga , kalo kamu bahagia sama dia ya udah gak papa , aku pasti juga bakal nemuin jalan bahagiaku . kamukan juga bukan satusatunya di dunia . yang aku ngarep banget sekarang , aku pengen kamu nentuin pilihanmu . soalnya biar gak lebih banyak lagi yang sakit garagara kamu . kamu tau gak? udah 2 temenku yang sakit garagara kamu . jadi tentukan keputusanmu ! stay true to yourself and be happy :)

*well, postingan ini rada alay , ato mungkin masuk kategori sangat alay juga , but it's what I feel now :)

Monday, November 8, 2010

nowadays..

today was the winding road that taking to places that I didn't want to go* boyslikegirls

hha . syair lagu diatas cuman bercanda aja kok . well, tapi aku gak mungkiri juga kalo akhirakhir ini aku rada gimana gitu . badmoodku , haduhh --" . well , ada something's happening hari ini yang bikin aku . well, hurt aja . ya gak begitu sakit si, tapi cukup buat ngebuat aku badmood seharian di kelas dan bikin dadaku sesak . aku nyadar si, everything happens because of me, myself. aku ini kalo dibilang bodo ato apa ya ? aku sendiri juga gak tau . tapi yang paling aku pingin ilangin dari sifatku ini itu rsa ke-GE.ER-anku yang gede banget . kalo aku gambarin pake bahasa alay, gedenya GE.ER.ku itu segajah . hhe . gila* . aku tau si , kalo emang not meant to be pasti sakit , tapi alhamdulillah aku kuat dan I can help it . Thanks God . pasti postingan ini gak jelas ya ? iya , biarin aja . biar ga ada yang tau . aku percaya banget sama Allah dan sama destiny . Aku tau kalo someday and somewhere I'm going to get someone that is meant to be with me . tapi even for a little or a lot , yes it hurts . bohong banget kalo aku bilang hal ini gak ngaruh sama aku . tapi gak papa, semoga ini jadi penyemangatku buat ulangan semester nanti . hwaiting !!

yang kedua apa ya , jujur. aku kangen banget sama mbulank dan kesempatan . apalagi kalo aku udah muter lagu yang bikin aku inget banget sama mereka . haduhh* rasanya aku pingin nangis dan bilang I'm terribly miss you ke mereka semua . aku sayang banget sama mereka . walaupun cuman sebentar, aku berharap aku bisa buat mesin waktu yang bisa ngembaliin kita ke masa happyhappynya kita . bentar aja, trus ntar kembali lagi ke kenyataan . tapi aku ngerti banget kalo itu gila, tapi ya who cares , aku gila dari dulu .

dan yang ketiga , aku mau cerita . aku sayang banget sama tementemenku excelso . aku seneng aku sekelas sama mereka . dan day by day , I learn so many things . aku tau kalo semua orang punya masalahnya sendiri dan pandangan mereka sendiri about what good is.

apalagi ya ? aku gak tau . tapi aku pengen good moodku comeback . babycomebacktome* jadi inget lagunya utada hikaru. hhe*

udah dulu ya see you :)

disini aku nyelipin posternya film cinderella sister , rada geje ya ? iyalah . apa juga hubungannya. so unconnected . tapi aku cuma mikir kayaknya enak kalo bisa ngeluarin emosi . meskipun bentar aja :)