Thursday, December 23, 2010

Alhamdulillah :)

halooo :) apa ya yang pingin aku omongin sekarang? kayanya Alhamdulillah, Alhamdulillah dan Alhamdulillah deh, hhe :D terima kasih Allah atas segalanya :) bukan bermaksud pamer nih, tapi Alhamdulillah I can make it :) targetku semester 1 kesampean. dan yang paling bikin aku seneng adalah kenyataan bahwa Allah sudah ngebantu aku :) jadi aku bisa ngerjain semua ulangannya dengan jujur dan hasil kerjaku sendiri, yah walopun akhirnya pertahanan saya hancur pas ulangan adaptiv. maklumlah, itu sudah males ulangan . ulangan kok gak sleseislesei , capek tau! :~ . sekarang saya hanya berharap semester 2 bisa ngeraih yang lebih baik dengan usaha yang lebih baik pastinya, semangat! tapi yang paling penting dari semua adalah ridho Allah, tanpa Allah saya gak bisa apaapa *ya iyalah! buat tementemen , bagi yang puas ato nggak sama hasil kmaren ayo kita blajar bareng! ayo kita buktikan ke mreka kalo kita bisa! biar semester 2 kelas XI IPS 2 semuanya ranking 1 , hhe :D nggak ada yang imppossible kan di dunia? :P hasil kmaren itu udah ga penting lagi, itu udah berlalu . jadi yang harus kita pikirkan sekarang adalah semester 2, mesti lebih baik! kita pasti bisa :D

buat orang tua saya yang tersayang , saya sudah bilang kan? saya pindah IPS emang karena saya tau saya bisa di bidang apa dan saya tau minat saya dimana, bukan garagara saya takut ga dapet ranking! :( kalo saya di IPA , itu sama sekali bukan bakat dan minat saya .*ihh aku soksok.n --a sorrysorry . ya pokok itulah maksudku , dan saya tau, saya gak salah pilih buat pindah ke IPS . saya enjoy sama bidang yang saya hadapin , ini sesuai sama yang saya pinginin dan saya masi dapet bonus EXCELSO LC yang sangat indescribable enaknya, saya sayang mereka :D

dan buat mbulank, jangan kaya gini dong :( aku pingin kita balik ke kita sebelum ada dia. di dunia ga ada yang impossible kn? ay masalahnya kita selesein , kita pasti bisa kalo kita nyoba! kemaren serasa pengen nangis lagi pas inget masalah si B gila dan gak waras itu :O jangan biarin orang gak waras kaya dia ngancurin kita. buat arip? kamu yakin rip mau pindah? disini aja sama kita :') buat tiara, congratz ya dapet ranking 2 :D kamu pinter dari dulu :) buat ayu, semoga nanti pas kamu di Jakarta kamu dapet temen yang lebih baik :'( . bih aku nulis gini kaya apa aja . taulah! saya pingin kita balik kaya dulu, seandainya bisa saya pingin balikin waktu ke bulan Februari 2009 ! ayolah teman, jangan biarkan satu masalah ngancurin semuanya kaya gini. masalah ini yang bakal bikin kita semakin kuat, bukan hancur! :'( I miss you so guys :'( I miss the way we were, we were BESTFRIENDS! and remember who has ever said this is gonna last? let's PROVE it guys!

Monday, December 20, 2010

because LIFE is an ADVENTURE

minggu lalu saya berpetualang ke banyak tempat lo! hha . saya critain ya :) .petualangan saya yang pertama adalah pas tanggal 16 Desember 2010, saya pergi ke Malang ! hhe :D biasa si sebenernya tapi yang bikin beda dari perjalanan saya kesana adalah saya kesana SENDIRIAN! sebenernya si gak totally alone tapi cuman berdua sama zakiazakinTUD! hhe*peace tudd :) kita kesana mau ngurusin buku memory 2011 yang jadi tanggung jawab kita berdua, ya tud ya ? hhe . kita berangkat jam 8 langsung dari smada naik travel jalak gading . katanya si dateng jam 7 tapi ternyata saya sama kintud harus keleleran dengan suasana ngantuk di pos satpam . kebetulan nih, saya sama si kintud lagi masa penjajahan bendera jepang , dan kita punya tabiat sama yaitu MOODY tingkat Tinggi ,hhe . jadi berakhirlah kita diemdieman selama di travel . aku sempat ketiduran sebentar, tapi pas nyampe pare aku udah bangun dan si kintud masi melayang layang di mimpinya di sampingku. aku ngeluarin pandanganku ke luar jendela, dan TUHAN .. semuanya masi teringat jelas semuanya di ingatan saya . dan tau nggak ? lukanya kebuka lagi , hhu :'( tapi karena saya inget sama yang di La Tahzan saya berusaha untuk selalu menyebut nama-Nya , terus terang saya gak pingin jadiin itu memori yang bikin saya sakit, saya ingin itu jadi memori yang bikin saya bahagia karena bagaimanapun masa lalu gak bisa diperbaikin kan?
ya begitulah perjalanan kami kediri-malang lancarlancar aja ya walopun si kintud sempat kena nausea sebentar , hhe . terus sampailah kami di jalan Tengger nomer 6 , yang gak lain gak bukan adalah kantornya Detail tempat kami mau ngurusin buku memory 2011 . setelah sekitar 1 jaman aku sama zakian ngobrol tentang semua buku memory dan bleketekannya sama mas Royan , kita yang rencana mau cari makan dulu harus sepet pulang soalnya sekarang udah jam 1 . padahal katanya kereta malang-kediri berangkat sekitar jam 2.an . kita dianterin mas onni buat nyari angkot MM dan akhirnya naiklah kami ke angkot itu* makasih ya mas On, maaf waktu itu lupa gak bilang terima kasih , taulah kita berdua lagi diJAJAH hhe :D sampailah kami di stasiun sekitar setengah 2 , saya sama kintud langsung liat jadwal kreta , eh ternyata kretanya dateng jam 1.45 jadinya rencana kita buat cari ganjelan perut ga jadi . setelah kita beli tiket aku nganterin si kintud ke kamar mandi soalnya penjajah udah mbentuk benderanya di roknya dia, hhe sabar ya tud . setelah keluar dari kamar mandi saya sama kintud walking in panic! taulah, ini pengalaman pertama kita buat naik kreta api tanpa ditemanin orang tua, alhamdulillah kita dipandu sama mbakmbak yang juga mau pulang kampung , pake dikasi cara segala biar cepet dapet tempat duduk terus juga aku ngrasa kalo temen cowoknya mbak itu juga jadi ikut jagain kita soalnya mereka tau kalo kita sedang dalam pengalaman pertama! btw, makasih ya mbak nunung :) baru naik kreta serangan kantuk sudah menderaku, jadi aku langsung bersandar di meja dan tidur selama 1 jam . setelah itu, 3 jam berikutnya aku isi sama melihat pemandangan sekitar hingga sampailah kami di kota kecil tercinta, hha :D terus si kintud dijemput ayahnya dan aku dijemput mas bangun, dan selesailah petualangan saya bersama kintud hari itu :D Alhamdulillah saya sama kintud bisa selamat dan sehat wal afiat sampe kembali ke rumah

terus yang kedua yaitu petualangan saya hari minggu tanggal 19 Desember 2010 ke Nganjuk! ini sebenernya gak sesuai sama rencana saya , karena rencana saya sebelumnya hari minggu adalah ikutan orang tua saya ke Semarang! tapi batal semua karena saya milih buat ikutan ulangan adaptiv dulu, ikutan rapat Passis sama ikutan survey ini. gimana saya bisa mau liburan ke semarang kalo tanggung jawab saya disini seabrek gini, apa saya sudah gila? jangan lupa ma, kamu sudah gila dari dulu! hha *taulah #abaikan saja . ya begitulah pokoknya. lagipula aku pengen SATKHAS pt 2 . hhe :D akhirnya saya ikutan yang ke Nganjuk bareng Hafiz , Andri, Akhib, Amir, sama Nisa. disini saya dibonceng sama si Hafiz . disini kita sempat tersesat sebelum nyampe ke tempat parkir motor . ada kejadian lucu nih! kan jalannya seksi banget dan nanjak , jadinya motornya Hafiz sempat hampir ngambek, hha :D*motornya amir malah udah nyampek fase fogging , hha :D nah itu , aku bukannya ngasi semangat Hafiz tapi aku malah ngasi semangat ke motornya . motor FIGHTING! hha * GILA! ya tapi akhernya kita bisa nyampe tujuan dengan selamat, Alhamdulillah :D terus kita harus ngelanjutin perjalanan dengan jalan kaki yang katanya si sejauh 5 kilo! awaw . tapi itu ga ada apaapanya kalo dibanding SATKHAS :) awalnya si saya sempat nge.jetlag jadi rada ngosngosan gitu . tapi setelah lama akhirnya saya udah kuat. kita sempat tanya gitu ke petani sekitar dimana air terjun yang kita cari, katanya si di mendung . beliau sambil nunjuk salah satu tempat di bawahnya awan mendung , okeh! CLOUDY WE COME ! hha :D kita jalannnya si biasa aja , tapi mulai bingung pas jalannya mulai sulit . kaya SATKHAS pas hari ke 3 . awaw. dan kita juga sempat tersesat lagi, untung disini ada cowok 4 jadi mereka yang nyari jalan sementara saya sama nisa lagi berleha melepas lelah, hhe . disini saya sempat jatuh dari tebing , untung tebingnya bukan tebing yang tinggi . ceritanya gini , kan kita terlanjur naik, eh ternyata kita salah jalan , jadi mesti turun lagi . waktu turun si Hafiz ngulurin tangannya buat pegangan , saya nyoba raih tapi ga nyampenyampe*taulah tangan kita samasama pendeknya hhe :) terus pas saya udah berhasil ngeraih tangannya , saya nyoba turun dengan berpijak ke batu . eh gataunya batunya malah jatuh , jadi jatuh pulalah saya . untung saya jatuhnya ga ngena Hafiz , bisabisa dia tambah kempes ntar hha*peace yul! :P terus kita nglanjutin perjalanan . saya sempat ketipu sama si orang paling JELEK sedunia! sapa lagi kalo bukan Akhib gila itu :~ dia nyuru saya naik gitu, eh terlanjur saya naik ternyata gak perlu naik! huh~ butuh perjuangan tau naik tadi :~ terus setelah sekitar 2 setengah jam kita jalan tadi akhirnya ketemulah air terjun yang kita cari . Alhamdulillah :D kita sempat mainmain sama fotofoto dulu . seandainya saya udah dapet file fotonya pasti saya upload filenya disini , hhe . emang si, air terjunnya gak begitu besar , tapi ini kereeeen! hha :D terus pas kita buka hape si Pak Kom dapet sms katanya anak yang ke Jombang kena lintah semua , saya hanya bisa berdoa semoga mereka semua baikbaik saja :( terus terang selama perjalanan tadi saya kepikiran Tiara terus, soalnya saya takut dia kenapanapa , dia kan belum pernah menjelajah separah ini, Tiaraaa Fighting !!! :D terus setelah kita mainmain di air terjun itu kita balik lagi buat pulang . disini saya ketipu lagi sama si Akhib GILA! dia gak bilang kalo di depan itu kubangan lumpur, jadi saya jatuh kejebrot ke lubang itu . beberapa kali saya coba narik kaki saya dan gak bisa . tapi Alhamdulillah akhirnya bisa dan kita bisa ngelanjutin perjalanan . selama perjalanan saya bolakbalik kepleset , dan pas kepleset saya reflek bilang Astaghfirullah dan Subhanallah dan amir yang ada di belakang saya nglanjutin dengan Alhamdulilllah Laillahaillallah Allahu Akbar, hha :D terus pas jalannya udah mulai enakan , saya sama Akhib asik ngrumpi masalah Harry Potter yang ke 7 . hha , aku jadi inget wajahnya Ron yang cakep*gila! terus kita akhirnya nyampe di tempat parkir tadi sekitar jam 2 , kita pamit pulang ke ibu yang kita titipin motor . terus kita berhenti di musholla gitu buat sholat, dan kita baru nyadar kalo kita terluka . hha :D kakinya Akhib berdarah , kakiku juga . terus Hafiz perutnya berdarah*aneh Andri tangannya kena lateng*sejenis tanaman yang bikin gatel dan kakinya nisa perih gatau kenapa . terus kita nglanjutin perjalanan pulang , saya yang dibonceng sama Hafiz kena kejadian lucu lagi . hha :D kan jalannya turun banget jadi meskipun motornya ga dinyalain motornya tetep jalan dan karena jalannya makadam batubatu gitu , kita jadi all shaking ! saya berkalikali nubruk si Hafiz padahal tas kita udah kita jadiin space , dia sampe jerit keras "Astaghfirullah" gitu . dan sempat lagi kita kepisah sama anakanak garagara truk secepat kurakura, huhh~ tapi Alhamdulillah kita ketemu lagi terus ngelanjutin perjalanan ke smada dan sampai dengan selamat dan sehat wal afiat . Alhamdulillah . dan perjalanan kita hari ini ditutup dengan semangkok bakso Mama ! hha , kenyang dan puass! dan begitulah petualangan saya hari minggu , satu kata buat itu, KEREEEN ! hha :D saya benerbener ngalamin SATKHAS pt 2 . hha :D

P.S.: sebenernya tadi aku badmood berat tapi setelah baca isi blognya temenku sayang tibatiba saya bisa langsung goodmood , hhe . aneh ya? sudahlah ma, tak usah kau sebutsebut, kau aneh dari dulu! hha :D . pasti postingan ini panjang banget ? tapi selamat menikmati :)

Wednesday, December 15, 2010

love ♥

Pilunya hati dari orang yang sedang jatuh cinta,
adalah karena akutnya keinginan untuk diinginkan.

Jika ternyata dia tidak diinginkan
hatinya akan tenggelam
...dalam perasaan terbuang.

Sesungguhnya yang dibutuhkan
adalah rasa hormat kepada diri sendiri
yang lebih sehat, yang tidak menggantungkan
kebahagiaan kepada persetujuan orang lain.

Cinta itu indah
jika tidak, ia juga tidak akan se-menyiksa itu.

Mencintai satu jiwa
karena kualitas dan kelebihannya
adalah sesuatu yang wajar dan
mudah untuk dilakukan.

...Tetapi,

Mencintai karena kekurangan
dan kelemahan seseorang,
itu bukan kemampuan dari jiwa-jiwa biasa.

Tuhan mencintai kita
bukan karena kita sempurna
tetapi karena kita menyerahkan diri
bersama semua kekurangan kita.

Hanya Tuhan,
yang mampu sepenuhnya mencintai kita
beserta semua kelemahan kita.

*mario teguh

Sunday, December 12, 2010

satnite bersama mbakku yang GILA! :D (eh, ga juga deng. ga tau ah~)

weekend weekend has come , hha :D ini kemaren si sebenernya kejadiannya . tapi baru ngeposting hari ini . btw, langsung flashback ke kemaren malem aja ya :D

start!
sekitar jam 7an saya sama mbakku yang gila a.k.a mbak irma berangkat ke hayam wuruk naik sepeda motor*renggrengg .hhe . 1 menit jalan si biasa aja , baru nyampe perempatan sukorame suara ga jelas udah mulai muncul. mulai dari ketawa yang geje kaya kulikuli bangunan plus sama teriakan teriakan ga jelas , tau gak darimana asalnya ? ya dari orang yang lagi boncengin saya ini, *dasar kau! terus pas lewat bundaran sekartaji gitu, kita kejebak macet*hal yang sangat jarang di kediri. tapi it's okay sekalian ngliatin kembang apinya grebeg suro . hha , setiap ngeliat kembang apinya meletus di langit , kebayang uang 500000 yang mesti ilang*aku pernah dibilangin kalo kembang api yang gede gitu kaya yang biasanya pas taun baru itu per ledakan 500000, itu masi yang paling murah! kalo aku mending buat beli nasi pecel bisa ngebeliin satu trotoar penuh, ya gak ? -,-". terus keluar dari kemacetan ini kita langsung aja ngelanjutin perjalanan dengan lancar, sangat lancar malah . kediri sih, jadi meskipun malem minggu tetep aja sepi , tapi saya malah suka yang gini daripada kota besar overload kaya surabaya ato de.el.el emang si fasilitas lengkap, tapi kalo ga comfort sama aja . ya gak si ? relatif sebenernya . pas di sekitar perempatan smp1 mbak irma tambah parah aja gilanya, bisabisanya dia ngelanggar lampu merah *dasar kau mbak ir -,-" masi ditambah pas lewat rel sepur mbak irma gak mau ngerem dikit ato apalah, jadinya daripada nanti saya kelempar, saya langsung reflek jadinya pegangan pundaknya dia huhh~ *bahaya tau . dan akhirnya sampailah kita di rumah hayam wuruk tercinta, tengterengtengteng!*alayness (lagi!) terus si andin langsung ngebukain pintu buat kita , makasih ya ndin :) aku sama mbak irma langsung lanjut ke KM buat beli parfumnya dia sama nyuciin antingnya dia juga* mbak irma ini beda banget sama saya, dia care banget sama penampilan , hhe pas di KM ini emang dasar mbak irma, sempet salah gallery juga*ah kau! bikin malu tau -,-" terus abis balik dari KM , tercium bau lezat roti bakar yang udah disiapin sama mbah tin* mbah tin , makasih ya :D aku habis 2 , yang coklat satu yang keju satu, yummi :P abis makan dia ngajakin aku bantuin ngisi form surveynya dia , aku sih mau mau aja , sekalian biar punya alasan ga belajar matematika . hha :D ngerjain formnya sampe jam 10 terus aku diajarin mbak irma cara ngerawat muka biar ga jelekjelek amat , hha :D well, walopun itu sedikit menghina tapi okelah aku ngikut aja, kayaknya aku sekarang jadi anak plegmatis ya ? ngikut aja dari tadi*dasar kamu ma . terus sebelum mulai ngisi form survey lagi, kita makan dulu mie sedaap buatannya dia . enakenak*maklumlah mie instan di rumahku itu terlarang jadi bisa makan gini rasanya jadi lebih nikmat hha :D habis makan lanjut lagi ngerjain formnya dia , hingga akhirnya selesailah semuanya sekitar jam 12 malem, awaw. aku langsung inget kalo sekarang kan tgl 12 desember . langsung aja aku ngambil hape dan ngirimin ucapan happy birthday ke pak Komisaris , sapa lagi kalo bukan si Andry . hhe . hei Pak Kom happy birthday ya ! :D mau berangkat tidur eh omku dateng bawa makanan,bawa donat juga :P yummi! abis makan lagi sampe kekenyangan sekitar jam setengah 1 aku baru tidur . well, udah lama banget aku ga kaya gini sama mbak irma . soalnya aku barusan aja bertengkar sama dia sampe sekitar 9 bulanan gitu kita diemdieman . maklumlah, aku sama mbak irma itu modelnya sama, gengsi tingkat pencakar langit jadinya ga ada yang mau ngalah satu sama lain. mungkin kalo ada ibu hamil yang mulai ngandung pas kita bertengkar, pasti pas kita baikan bayinya udah lahir*ga penting banget! -,-" sudahlah . ya beginilah satnite saya berlalu sama mbak irma , no matter what I cherish her :)

mau tak kasi foto tapi fileku foto sama mbak irma udah kehapus semua garagara mas bangun yang nakal -,-" sudalah , see you :)

Wednesday, December 8, 2010

quotes #twitter

hhe , ini cuman quotes yang aku nemu di twitter dan serasa nujleb , ga tau si . just enjoy , maybe there will be something fits you :)

I respect all those people who hate me because my middle-finger rises up to salute them!

But don't make her fall, if you don't plan to catch her!

Sometimes your mind doesn't want you to be in love, but deep down you know you are

problem heals doesn't mean it won't leave a scar

I think you used to like me once and i think you used to be my everything, but now it seems we made a mess of things

I'm not ignoring you, i'm just seeing if you care enough to speak to me first, because i've made enough effort now its your turn

You deserve someone great and that's just not me, that's why i'm gonna let you go so you can be free but always know i did it because i care

I hate how my head whispers "who cares" but my heart screams "you do"

If you love someone set them free, if they come back they're yours, if they don't they never was

The one thing that makes dreams and love the same, is that with both, nothing is impossible

Never judge a person, most of the time they'll be so many things you don't know

I constantly get asked about what i see in you, my only reply is you can't help who you fall for, no one can

My head's to blame for all my hearts mistakes

What I'm looking for is a sign that you feel how I feel for you ♥

I’m gonna smile like nothing’s wrong, talk like everything is perfect, act like it’s just a dream, and pretend like his not hurting me.