Wednesday, April 13, 2011

setres --a

emm, apa ya ? rada parno nih buat postingan garagara si nomer 1 ngelakuin hal yang seharusnya ga dilakuin . hha #ambigu. ya pokok itulah . well, aku pengen posting masalah uts yg benerbener bikin setres! awrr. guru smada pada tega nyuruh kita ngerjain soalsoal gak berperikemanusiaan tepat setelah kita SKAL , ga tau apa kalo kita masi terlena sama SKAL #maafinikeluhanorangbodoh . bukannya mau pamer ato mau apa nih, tapi saya itu udah belajar sejarah eh taunya sejarah ga jadi ulangan yang ulangan malah mulok . saya apa mau njawab soal koperasi pake nama cournelis de houtman hah? terus belajar bahasa Indonesia , taunya malah matematika yang ulangan . ga mungkin kan saya nulis susunan karya tulis di soal limit ga tau diri itu ? dan yang paling bodoh , pas saya udah belajar jepang ngapalin banyakbanyak gitu, saya malah ngelakuin kebodohan sepanjang masa yaitu dengan kesadaran sombongnya orang bodoh saya kumpulin ulangan saya. dan alhasil dengan kesadaran orang baru bangun tidur, saya sadar saya sudah ngerjain 6 soal dengan ga teliti dan mungkin saya remidi, hhu :'( . buat ulangan PKn sama TIK si saya ga peduli soalnya saya emang ga belajar dan saya gabisa, jadi kalo dapet bagus ya Alhamdullillah tapi kalo emang dapet jelek , saya tau itu sepenuhnya tindakan mabuk saya sendiri. terus yang bikin nangis lagi nih, aku udah rela baca 30 halaman bab 7 sejarah karena katanya itu yang buat ulangan eh gataunya si guru tercinta lupa dan terlanjur ngasi soal bab 6 . saya ngapalinnya budi utomo pak , bukan ekstirparsi awerawer itu --a . dan akhirnya saya ga peduli sama nilai ulangan sejarah saya karena bagi saya, gurunya yang salah, bukan saya. at least saya udah usaha ? ya gak . terus jadwal yang gilagilaan itu hari selasa tanggal 12 April 2011! Gila aja, seharian dari jam pertama sampe jam terakhir ulangan tiada henti selain pas istirahat . halo ? ini kepala ya bukan kelapa yang diperesperes terus keluar santen. jadi saya ya hanya belajar sebisa saya , hasil dari UTS saya serahkan sepenuhnya pada Allah. Saya udah usaha , itu yang penting. walopun saya tau juga banyak mistakes yang saya buat dan saya tau itu tanggung jawab saya, jadi saya ya pasrah aja. saya belum maksimal jadi saya masih pantas untuk mendapatkan hasil yang juga belum maksimal. tapi yang penting bukan itu, saya mesti usaha buat kedepannya , do my best . walopun saya tau sih meskipun saya udah nulis gini tapi palingpaling saya masi berakhir di novel dan dramadrama saya, haeyoungjoahae #maafgilanyakumat! hahh ya pokok itulah ..


tapi terus ya, saya nemuin beberapa hal tentang kekurangan dari saya juga setelah semingguan kemarin saya galau #ayehh . contohnya, selama ini tu saya sombong banget sok tau segalanya padahal saya itu itungannya masi nol kalo dibandingin sama yang lainnya. saya belum benarbenar bisa melakukan hal yang benar dan saya juga terlalu pasrah, menurut saya. dan garagara pengaruh belajar buat salah satu mapel, saya jadi benerbener pengen jadi orang yang kritis . ada yang tau caranya ? kasi tau dong . saya benerbener pengen berubah jadi lebih baik dan bisa bantuin orang lain. bukan malah ngebuat masalah . makasih ya buat si duet sinting yang udah nyelesein masalah bodo yang udah saya bikin .I'm thankful to have friends like you . terus terang nih, saya pengen secerdas mereka. ada yang tau biar cerdas ga ? biar saya ga worthless banget gitu . saya pengen jadi orang yang berguna . pasti saya naif banget ya nulis kaya gini? #udahtaunanya! yaudah , pokok itulah postingan saya kali ini. see ya :D